KomunitasRegional

Viking Gerbang Gedebage, Bakal Gelar Aksi Sosial

BANDUNG, BEDAnews.com – Viking Gerbang Gedebage, yang merupakan kelompok Pendukung Persib Bandung, akan menggelar aksi sosial pada Desember mendatang. Sejumlah aksi tersebut di antaranya pemberian kursi roda, tabung oksigen, nebulizer (alat bantu penderita asma) dan santuan kepada yatim piatu. 

Hal itu diungkapkan Penasehat Viking Gerbang Gedebage, Muhammad Aksen Sopwan, saat bertemu Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Senin (4/11/2019).

“Untuk yatim piatu kita sedang mendata, sekitar 1.000 orang akan kita berikan santunan. Ada juga pemberian 10 kursi roda, 15 tabung oksigen dan 15 nebulizer,” ungkap Aksen.

Acara tersebut lanjut Aksen, akan digelar di terminal peti kemas Gedebage pada 21 Desember mendatang. “Mudah-mudahan terselenggaranya kegiatan seperti ini bisa menumbuhkan rasa sosial kepada Bobotoh yang lain,” katanya. 

Menanggapi hal tersebut, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyambut baik rencana tersebut. Pasalnya, bobotoh sebagai pendukung Persib harus memiliki rasa sosial yang baik. 

“Acara bagus. Mudah-mudahan Pemkot Bandung juga bisa membantu acara tersebut. Apa yang Pemerintah Kota Bandung bisa bantu, ya akan kita usahakan,” ujar Yana. (Alief)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close