EkonomiHeadline

PT. Jasa Sarana Diminta Tingkatkan Kontribusi Bagi APBD Jabar

Jakarta, BEDAnews.com – PT. Jasa Sarana BUMD milik Pemerintah Daerah Provinsi  Jawa Barat yang bergerak dalam bidang infrastruktur  jalan tol, diharapkan bisa  lebih meningkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi agar dapat memberikan deviden sebagai  keuntungan untuk menjadi pendapatan bagi  APBD Jabar.

Permintaan ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Cucu Sugiyati, pada saat  rapat kerja pembahasan Rancangan peraturan daerah RAPBD TA 2020 di kantor PT. Jasa Sarana di Jakarta, Rabu (30/10/2019).

“Komisi III melihat bahwa PT Jasa Sarana mempunyai potensi untuk berkembang lebih baik lagi pendapatannya,  dan pendapatan BUMD ini sendiri nantinya bisa menjadi pendapatan asli daerah (PAD) untuk Provinsi Jawa Barat,” ujar Politisi Partai Golkar Jabar ini.

Karena itu menurutnya , komisi yang mengelola Badan Usaha Milik Daerah, Pandapatan Asli Daerah, Retribusi ini, meminta  PT Jasa Sarana untuk  meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi dari sekarang dan bagaimana caranya mencari peluang potensi untuk dapat menghasilkan dan memperoleh dividen yang cukup besar untuk memberikan kontribusi yang lebih baik di APBD Provinsi Jawa Barat. @Hermanto

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close