HeadlinePolitik

Ketua DPRD Jabar: Tidak ada Interpelasi-Interpelasian !.

Subang, BEDAnews.com – Keinginan beberapa anggota DPRD Provinsi Jawa Barat untuk melakukan hak nya bertanya (hak Interpelasi)  kepada Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, terkait banyak hal dengan kinerjanya,  yang diargumenkan beberapa anggota DPRD dari beberapa fraksi nampaknya tidak akan terkabul, setelah dengan tegas Ketua DPRD provinsi Jawa Barat, Taufik Hidayat menyatakan “Tidak ada Interpelasi”. !    

“Isu itu sebetulnya muncul karena, komunikasi tersumbat. Jadi sebetulnya, tak ada interpelasi-interpelasi,” sebut Taufik kepada wartawan saat media gathering wartawan peliput DPRD Jabar di Sariater, Subang, Selasa (29/10/2019).

Sebelumnya beberapa anggota DPRD Jabar  secara pribadi menyatakan keinginan untuk melaksanakan haknya bertanya kepada Gubernur Ridwan Kamil  terkait dengan kinerjanya yang mereka nilai tidak berkoordinasi dan hanya mencari popularitas pribadi.

Taufik yang Purnawirawan Brigjen ini menyebut.  “Karena komunikasi tersumbat ! Makanya harus ada pertemuan rutin. Karena dewan dengan gubernur itu kayak suami istri jadi kita harus terjalin terus komunikasinya.

Lebih lanjut dikatakan Taufik. Agar komunikasi Gubernur dengan DPRD lancar kembali, komunikasi yang tersumbat itu harus dilancarkan, caranya dengan mengintensifkan komunikasi.  Ada pertemuan rutin, nanti.!.

“Dua hari yang lalu, ada pertemuan dengan pak Gubernur di rumah saya, trus tadi malam, saya dengan unsur pimpinan kembali menjalin komunikasi dengan Gubernur,” tuturnya.

Karena itu, jalinan komunikasi antar Gubernur dan anggota dewan, akan terus diintensifkan. “Saya aja yang mengurusi, 120 orang sudah pusing, apa lagi pak gubernur, yang mengurusi masyarakat dari Pangandaran sampai ujung genteng, belum ke yang lainnya,” tuturnya.

Seperti ingin membuktikan omongannya, tak lama setelah itu pun Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil  datang ke lokasi acara yang merupakan programnya Humas dan protokol DPRD Jabar.

Ridwan Kamil datang dengan tidak mengeluarkan pernyataan sedikit pun tetapi langsung melakukan pembicaraan dengan pimpinan DPRD Jabar, diduga pembicaraan ini berkaitan dengan rencana pembahasan RAPBD 2020.  @hermanto

Selanjutnya

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close