HeadlinePolitik

Pimpinan DPRD Jawa Barat Dilantik

BANDUNG, BEDAnews.com – Lima pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, hari ini dilantik Kepala Pengadilan Tinggi Jawa Barat sebagai Pimpinan Definitif DPRD Jabar dalam Rapat Paripurna yang dipimpin Pimpinan Sementara DPRD Jabar Taufik Hidayat dan Tetep Abdullatif, di ruang sidang DPRD Jabar, Jln Diponegoro 27 Bandung, Kamis (3/10/2019).

Pelantikan ini juga dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jabar, Gubernur, Wakil Gubernur,  Kapolda Pangdam, Kejati, anggota DPR dan DPD asal Jabar, Pimpinan parpol, NGO, tokoh Masyarakat Jabar, serta para undangan lainnya.

Brigjen TNI (Pur) Taufik Hidayat dari Fraksi Partai Gerindra pemilik kursi terbanyak di DPRD  ditetapkan sebagai ketua DPRD Provinsi Jabar periode 2019-2024. Didampingi drh. Ahmad Ruyat dari PKS, Dr. Ineu Purwadewi Sundari (FPDIP), Ade Barkah (FPGolkar) dan Oleh Soleh, SH (FPKB), masing-masing sebagai Wakil Ketua.

Dengan dilantiknya 5 Pimpinan DPRD Jabar tersebut, usulan fraksi Partai Demokrat jabar untuk menambah pimpinan DPRD masih belum jelas.  @hermanto

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close