HeadlinePeristiwa

Kapolda Jabar Pimpin Upacara Pemakaman Ipda Anumerta Erwin Yuda Wildan

CIANJUR,- Kapolda Jabar, Irjen Pol Rudy Sufahriadi menjadi Inspektur Upacara untuk memimpin pemakaman Ipda Anumerta Erwin Yuda Wildan, yang meninggal pada hari ini Senin (26/8) pukul 01.38 WIB di RS Pusat Pertamina Jakarta.

Lokasi pemakaman Ipda Anumerta Erwin Yuda Wildan di Taman Makam Pahlawan Cikaret, Jalan Siliwangi Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur Kota Kabupaten Cianjur.

Ipda Anumerta Erwin Yuda Wildan sendiri adalah korban luka bakar pada aksi unjuk rasa OKP Cipayung Plus ke Kantor DPRD Kabupaten Cianjur dan Pemda Kabupaten Cianjur beberapa waktu lalu.

Hadir dalam pemakaman tersebut pejabat utama Polda Jabar beserta Ibu, Plt Bupati Cianjur, Dandim 0608/Cianjur, Kapolres Cianjur, personel Polres Cianjur, keluarga besar Ipda Anumerta Erwin Yuda Wildan, dan masyarakat Kabupaten Cianjur.

Prosesi pemakaman dilaksanakan dengan Upacara Pemakaman Kebesaran Polri sebagai penghargaan dan penghormatan kepada Ipda Anumerta Erwin Yuda Wildan, karena almarhum merupakan sosok Bhayangkara yang telah gugur dalam melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa dan senantiasa memegang teguh prinsip pengabdian dan perjuangan yang hingga akhir hayatnya.

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan turut berbela sungkawa yang sedalam – dalamnya kepada keluarga besar almarhum.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan perlindungan yang sebesar – besarnya dari Allah SWT,” ucap Kapolda.

Kata Kapolda, selama bertugas, almarhum adalah personel Polri yang selalu mendarmabaktikan diri pada Polri sehingga patut menjadi suri tauladan bagi kita semua.

“Almarhum adalah contoh personel Polri yang profesional dalam bertugas,” tandasnya. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

One Comment

  1. 753655 630369I dont leave a great deal of comments on plenty of blogs each week but i felt i had to here. Do you need to have numerous drafts to make a post? 146948

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close