Regional

Yana Mulyana Berharap Puskesmas Garuda Kota Bandung Yang Terbaik Dalam Penilaian FKTP Jabar

BANDUNG, BEDAnews.com – Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Yana Mulyana sangat mendukung Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Garuda Kota Bandung menjadi yang terbaik dalam penilaian Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) berprestasi tingkat provinsi Jawa Barat 2019.

“Saya berharap, Puskesmas Garuda bisa menorehkan prestasinya hingga level nasional,” harap Yana pada kunjungan tim penilaian FKTP berprestasi tingkat Jabar 2019, di Puskesmas Garuda Kota Bandung, Senin (19/8/2019).

Namun, Yana mengingatkan, terpenting dari kehadiran puskesmas adalah memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat. Oleh karenanya, ia menyerukan agar para petugas Puskesmas Garuda ini tetap fokus untuk kepentingan warga Kota Bandung.

“Kita sangat mengapresiasi tapi tentunya yang diutamakan adalah pelayanan kepada masyarakat. Kalau pun nantinya diapresiasi sebagai UPT (Unit Pelaksana Teknis) berprestasi itu bonus. Kita tetap menekankan pelayanan kepada masyarakat yang harus semakin baik,” pinta Yana. (Alief)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close