Politik

Ditjen Bina Bangda Sarankan Pansus RP3KP Jabar Koordinasi dengan Diskimrum

Bandung, BEDAnews.com – Panitya khusus III DPRD Provinsi Jawa Barat yang saat ini tengah membahas rancangan peraturan daerah Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (RP3KP) di Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan Kerja ke Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia di Provinsi DKI Jakarta, Kamis (8/8).

Pimpinan dan anggota Pansus  III DPRD Provinsi Jawa Barat yang dipimpin Katuanya Drs. H. Daddy Rohanady, membawa Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Pembangunan dan Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman (RP3KP) tersebut untuk dikonsultasikan.

Salah satu dari masukan atas konsultasi raperda RP3KP tersebut adalah harus adanya koordinasi lagi antara Dinas Pemukiman dan Perumahan Rakyat (Diskimrum) Provinsi Jawa Barat dengan DPRD agar tidak menyalahi aturan dan kewenangan dalam membangun program program yang ada dalam Raperda RP3KP ini.

Sehingga dapat membantu pembangunan di Jawa Barat, serta point penting dan amanat dalam pertemuan kali ini yang akan ditindaklanjuti ialah pembentukan BUMD baru yang akan dikaji oleh Pansus III bersama stakeholder terkait. @

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close