Politik

Ketua DPRD Jabar: BIJB Harus Terus Di Support

Majalengka, BEDAnews.com – Bandara International Jawa Barat (BIJB)  Kertajati di Kabupaten  Majalengka yang pembangunannya diinisiasi oleh Pemprov Jabar  meski perkembangannya saat ini sudah menunjukkan kemajuan dan ramai, tetapi tetap harus disupport dan didorong.

Sebagaimana dikatakan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr. Hj. Ineu Purwadewi Sundari, S.Sos., MM., saat melakukan kunjungan kerja Bandara BIJB Kertajati,  Selasa (6/8/2019).

Perkembangan Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, mulai ramai namun harus terus disupport.

“Kalau melihat dari perkembanganya Bandara BIJB sudah mulai ramai, tapi memang harus terus disupport dan didorong agar semua maskapai mau menerbangkan pesawat di Bandara BIJB ini,” kata Ineu.

Lebih lanjut disampaikan Ketua DPRD yang berangkat dari daerah pemilihan Subang, Majalengka, Sumedang ini, pengguna Bandara Kertajati atau yang berangkat dari Bandara Kertajati sudah mulai banyak.

“Kita berharap ke depannya bisa lebih ramai lagi dari sekarang. Kita juga mengharapkan Bandara Internasional Kertajati ini bisa menjadi bandara terbesar di Jawa Barat,” katanya

Ineu juga berharap, selain menjadi bandara terbesar di Jawa Barat, BIJB  juga bisa memenuhi kebutuhan penerbangan di Jawa Barat,” ujar Ineu. @

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close