Olah Raga

Tidak Terbelit Kasus, bjb Dukung Kemajuan Dunia Olahraga Indonesia

BANDUNG, BEDAnews.com – PT Bank Jabar & Banten (bank bjb) memiliki keseriusan dalam mendukung kemajuan dunia olahraga di Indonesia. Sejumlah bidang olahraga seperti bola voli, futsal, dan juga balap mobil menjadi perhatian bank tanpa kasus korupsi ini.

Komitmen bank bjb dalam mendukung kemajuan olahraga Indonesia tampak jelas ketika bank bjb ikut berkontribusi dalam mensukseskan dan mendukung pesta olahraga nasional yaitu PON XIX & PEPARNAS XV Jawa Barat 2016.

Untuk saat ini, keseriusan bank bjb dalam mendukung kemajuan dunia olahraga tampak pada terlaksananya turnamen IBL 3×3. Turnamen bola basket itu sendiri, diselenggarakan di lima kota berbeda.

Kegiatan diawali di Grage City Mall, Cirebon (6-7 Juli), Discovery Shopping Mall, Bali (13 – 14 Juli), Jogja City Mall, DIY (20-21 Juli), Paskal Shopping Center, Bandung (27-28 Juli) dan Cilandak Town Square, Jakarta (3-4 Agustus). Adapun hadiah yang akan diperebutkan oleh setiap kategori diluar tim IBL yaitu berupa uang tunai dengan total Rp. 32 juta.

Divisi Corporate Secretary bank bjb, M. As’adi Budiman, menjelaskan turnamen IBL 3×3 selain sebagai wujud dukungan bank bjb terhadap kemajuan olahraga basket Indonesia, turnamen ini juga bisa menjadi ajang memperkenalkan bank bjb kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai salah satu cara mengenalkan bank bjb kepada masyarakat luas sekaligus membangun kerjasama dengan Gojek Indonesia melalui sistem Top Up, Pembelian Pulsa dsb akan mendapatkan voucher Rp. 200 ribu,” jelasnya.  (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close