EkonomiHeadline

Gebrak Bandung, Acer Day Tawarkan Laptop Dengan Harga Spektakuler

BANDUNG, BEDAnews.com- Pelanggan produsen komputer Acer dimanjakan dengan berbagai penawaran spektakuler dalam rangkaian peringatan anniversary Acer yang dikemas dalam campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia.

Presiden Direktur Acer Indonesia Herbet Ang mengatakan, Acer Day 2019 memberikan sensasi penawaran terbaik.

Selain Acer Point Reward untuk setiap pembelian laptop Acer juga pelanggan dapat berkesempatan memenangkan 2222 hadiah, mulai dari 2 tiket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headsetn dan 2000 Nitro backpack.

“Pelanggan mendapatkan cashback hingga Rp 2 juta untuk pembelian laptop Acer, pada Acer Day ini. Caranya cukup mudah, konsumen tinggal registrasi di www.acerid/acer-day. Pelanggan yang sudah memenuhi syarat berkesempatan mengikuti program pengumpulan poin reward berhadiah. Sudah mendapat cashback untuk pembelian produk Acer, juga berkesempatan mendapatkan hadiah lainnya,ā€¯ungkapnya kepada awak media di Bandung, Rabu (17/7/2019).

Ia mengungkapkan, menandai hadirnya Acer selama 20 tahun di Indonesia, merupakan momen yang tepat untuk membagi berbagai kebahagiaan di Acer Day dengan beragam penawaran dan kejutan untuk pelanggan.

“Kami pikir momennya sangat tepat, dimana saat ini merupakan tahun ajaran baru, kemudian perekonomian lebih baik. Kami berharap di kwartal ketiga ini akan meningkat tajam, bertambah sekitar dua digit. Melalui campaign ini, kami menegaskan komitmen Acer untuk memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas teknologi tercanggih dan terdepan bagi profesional, pelajar dan gamers,” tuturnya.

Penawaran Istimewa Acer Day, Swift 3

Dalam Acer Day 2019 yang juga bertepatan dengan perayaan 20 tahun Acer di Indonesia, Acer juga memperkenalkan lini terbarunya untuk pekerja kreatif, yakni laptop ConceptD. Keunggulan dari laptop ini yaitu memiliki akurasi warna yang lebih tinggi mendekati aslinya untuk mendukung kreativitas para kreator.

“ConceptD memiliki akurasi warna dan ketajaman gambar yang Iebih tinggi dengan 100 persen Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5, sangat cocok untuk para konten kreator,” kata Manager Acer Indonesia, Michael Christian.

Penawaran istimewa pada Acer Day ini kata Michael, khusus varian Swift 3, selain cashback senilai Rp.1,5 juta, pelanggan juga mendapat hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian Swift 3 yang sudah menggunakan ConceptD ini, merupakan laptop tipis dengan desain stylish.

“Selain varian Switft 3, untuk segmen casula gamers kami juga tawarkan Nitro 5 yang merupakan laptop gaming yang didesain khusus untuk pasar Indonesia yang ditawarkan dengan harga spesial mulai dari Rp.11 jutaan ditambah cashback hingga Rp.1 juta dan free Nitro mouse. Untuk Swift 3, laptop tipis ini Rp.6.499.000 setelah cashback,” kata dia.

Selain itu, pada Acer Day 2019 juga Acer memperkenalkan Nitro 7, laptop gaming dengan disain ringan, tipis dan kuat berbahan metal dan varian laptop ultra tipis yaitu Swift 7. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close