Sosok

Komisi I DPRD Jabar Kehilangan Motor Penggeraknya

BANDUNG, BEDAnews.com – Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat yang membidangi masalah hukum dan pemerintahan dan aparatur  kehilangan salah satu motornya, Darius Doloksaribu, SH yang meninggal dunia meninggal dunia pada pukul 09:00 WIB hari Minggu di RS Boromius Bandung.  (7/7/2019).  

Ketua Komisi I DPRD Jabar. H. Syahrir, SE. Mengatakan, DPRD Jabar khususnya Komisi I sangat kehilangan rekan sejawat yang memiliki dedikasi tinggi dan gigih memperjuangkan kepentingan Jabar.

“Almarhum seorang yang berkomitmen, memiliki dedikasi tinggi dengan tugasnya sebagai legislator dan dalam menjalan tugasnya sehari-hari,” kata Syahrir.

Darius Doloksaribu merupakan Politisi PDI Perjuangan yang mewakili Bekasi,  kelahiran Jakarta 21 Desember 1961 dinilainya sangat gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat, sebagai wujud mensejahterakan rakyat.

Disebutkannya Syahrir,  “Almarhum sangat gigih dalam memperjuangkan kepentingan semua lapisan untuk kemajuan Jawa Barat. Almarhum rekan yang mudah bergaul dengan siapa saja dan memiliki komitmen dalam menjalan tugas-tugas di Komisi I,” ujarnya.@her

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close