Olah RagaTNI-POLRI

Sambut Hari Bhayangkara 73, Polres Ciamis Gelar Kejurnas Grasstrack GTD

PANGANDARAN, BEDAnews – Polres Ciamis menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Grasstrack GTD Cup Open tahun 2019 regional 2 Jawa, putaran 2 Jawa Barat, di Sircuit Bulakgebang Pinus One Pasuketan GTD Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Minggu (30/6/2019).

Kegiatan dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 tersebut, dihadiri Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.iK. MH, Kasat Ik Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, SH.MM, para Kapolsek wilayah hukum Kab. Pangandaran, IMI Kab.Ciamis Rosidin dan disaksikan ribuan masyarakat.

Menurut Kapolres Ciamis, kegiatan tersebut merupakan wujud perhatian terhadap kawula muda untuk selalu berprestasi kejenjang lebih tinggi. “Kedepan semoga para peserta yang mengikuti kegiatan ini bisa menjadi anggota TNI dan Polri, serta berguna bagi nusa dan bangsa,” ujarnya dalam sambutan pada kejurnas.

Kejurnas Grasstrack, lanjut Kapolres, merupakan kegiatan yang positif bagi kota wisata seperti Kabupaten Pangandaran dan diharapkan dapat menarik wisatawan baik dari mancanegara maupun domestic.

Kepada para peserta grasstrack, Kapolres berpesan agar selalu memupuk kebersamaan dan menjungjung tinggi nilai sportifitas. “Saya berharap, para peserta agar selalu menjungjung tinggi nilai sportifitas,” ujar AKBP Bismo, berpesan.

Selama kegiatan berlangsung, dilaksanakan pengamanan terbuka oleh personil Polsek rayon V, VI, dan personil Sat Intelkanm Polres Ciamis dibawah pimpinan Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadi, SH., MM.

Tampil sebagai jawara dalam even grasstrack tersebut, adalah Aris Karayam dari Kota Tasikmalaya diposisi juara 1, disusul peringkat 2 diraih Asep PKM dari Kab. Tasikmalaya dan diposisi juara 3 ditempati Rio asal Klaten Jateng. Sementara untuk poisisi juara 4 dan 5, masing-masing ditempati Kiki asal Ngawi Jatim dan H. Reza dari Kab. Garut. (abraham)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close