Pendidikan

Bazar Buku Big Bad Wolf 2019, Hadir Di Bandung

Padalarang, BEDAnews – Gubernur Jawa Barat  Mochamad Ridwan Kamil, secara resmi membuka Bazar Buku Terbesar di Dunia, Big Bad Wolf (BBW) yang digelar di Mason Hotel Pine Hotel, Jl. Raya Rarahyangan Kota Baru, Padalarang, Kamis (27/6/2019).

“Dengan penyelenggaraan bazaar Buku Big Bad Wolf ini, semoga minat baca masyarakat semakin meningkat, ujar Ridwan Kamil dalam sambutannya seraya berpesan agar masyarakat tidak terpengaruh berita Hoax dan jangan dulu menyebarkan berita yang belum tentu kebenarannya.

Bazar Buku Big Bad Wolf yang dipersembahkan PT. Jaya Ritel Indonesia tersebut, akan berlangsung selama 24 jam nonstop mulai tanggal 28 Juni – 8 Juli 2019, dengan membawa buku bacaan yang baik dan bermutu untuk semua warga Bandung dengan diskon mulai dari 60%-80%.

“Semakin banyak kita membaca, semakin banyak hal pula yang kita ketahui, karena buku adalah jendela dunia, untuk itu kami mengadakan Bazar Buku Big Bad Wolf ini dengan misi untuk meningkatkan minat baca,” ujar Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi.

Sementara itu, Kepala BCA Kantor Wilayah I Lanny Budiati yang turut hadir dalam acara tersebut menyatakan sangat mendukung gelaran Bazar Buku. “Melalui event akbar ini, kami ingin mendorong keluarga dan masyarakat untuk memiliki kebiasaan membaca dan memperoleh buku-buku bacaan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujar Lanny.

Berbagai macam buku dihadirkan pada Bazar ini seperti buku fiksi, non fiksi dan buku anak-anak. Berbeda dari tahun sebelumya Bazar Buku Big Bad Wolf meluncurkan buku terbaru yakni “Buku Ajaib”, buku tersebut merupakan buku anak-anak dengan karaker yang seolah-olah hidup melalui teknologi Augmented Reality (AR). (BD)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close