Wisata

Komisi V DPRD Sumsel Belajar Pariwisata Ke DPRD Jabar

Bandung. BEDAnews – Komisi V DPRD Sumatera Selatan menilai Jawa Barat adalah surganya wisata alam kuliner dan belanja,  prospek-prospek wisata lain juga tengah gencar dikembangkan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat,  seperti wisata seni dan wisata budaya.

Dari pengembangan-pengembangan wisata itu, Bandung sebagai Paris van Java-nya tetap akan selalu menjadi nomber one, terutama untuk wisata belanjanya, terutama belanja fashion.

“Dan ini yang membuat kami, tertarik untuk juga melakukan pengembangan-pengembangan ke sana,”

Demikian diakatakan Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan Fahlevi Maizano

Kepada BEDAnews.com usai diterima wakil Ketua DPRD Jabar Ir. Irfan Suryanagara di DPRD jabar. Jumat.

“Dan ini yang membuat kami, tertarik untuk juga melakukan pengembangan-pengembangan ke sana,” kata Fahlevi mengakuinya.

Palembang, sebagai ibukota dari Sumatera Selatan dikenal sebagai pusatnya wisata sejarah. Berarti yang menjadi prioritas utama dalam pengembangannya adalah kultur.

“Selain terikat kultur, wisata sejarah, juga erat kaitannya dengan nilai historis dari kultur tersebut,” jelasnya.

Sama dengan di Jawa Barat, Sumsel, saat ini juga telah mempunyai objek wisata  kebanggaan, yaitu objek wisata olahraga. Kegiatan-kegiatannya olahraganya tidak hanya regional, tapi juga nasional, dan internasional.

“Semua kegiatan-kegiatan olahraga, kami jadikan kegiatan wisata, sama halnya dengan Bandung yang bisa menjadikan Belanja sebagai objek wisata,” pungkasnya. @her 

Selanjutnya

Related Articles

3 Comments

  1. 716951 372450I added this article to my favorites and program to return to digest much more soon. Its simple to read and comprehend as nicely as intelligent. I truly enjoyed my very first read by means of of this post. 686942

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close