HeadlinePeristiwa

Polisi Dalami Motif Tersangka Penyerang Supir Bus

CIREBON, BEDAnews.com- Amsor (29) pelaku penyerang supir Bus sehingga menyebabkan kejadian kecelakaan maut di ruas jalan tol Cipali Majelangka, ternyata warga Kabupaten Cirebon.

Dikatakan Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Rudy Sufahriadi, pelaku ini menumpang bus dari Bekasi, hendak pulang ke Cirebon seorang diri

“Amsor merupakan warga Cirebon, pelaku naik bus dari wilayah Bekasi hendak pulang ke Cirebon,” kata Rudy, Senin (17/06/2019)

Menurut Rudy, dari keterangan pelaki, ia mengaku mendengar percakapan supir dengan kenek melalui telepon seluler, akan membunuh dirinya.

Sehingga pelaku menyerang supir dari arah belakang, yang menyebabkan terjadinya kecelakaan beruntun di jalur berlawanan.

“Kita ketahui bersama, di jalan tol itu tidak ada pembatas jalan, sehingga saat supir diserang, bus menyebrang ke jalur berlawanan dan terjadi tabrak beruntun,” tutur Kapolda.

Rudy menegaskan motif kejadian ini masih belum diketahui. Pihak kepolisian, imbuhnya, akan terus melakukan pemeriksaan secara mendalam terhadap pelaku.

“Masih kami selidiki, apakah benar pengakuan pelaku seperti itu. Nanti kita akan periksa kejiawaanya. Karena tidak mungkin supir dan kenek tiba-tiba akan membunuh orang,” pungkasnya. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close