HeadlinePendidikan

Ada Wisuda, Jangan Lewat Kampus UIN Bandung

BANDUNG,BEDAnews.com – Bagi masyarakat Bandung yang akan beraktifitas di pusat kota diimbau untuk tak melewati ruas Jalan A.H Nasution, Kota Bandung, Minggu(16/6).

Kepadatan arus lalu lintas diperkirakan akan terjadi di kawasan tersebut, tepatnya di depan kampus Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung lantaran ada acara wisuda.

Panit Lantas Polsekta Panyileukan, Aiptu Taufik Danumiharja mengungkapkan kepadatan lalin dimulai sejak pukul 07.00 WIB. Acara wisuda UIN, kata dia, akan dimulai pada pukul 08.00 hingga 14.00 WIB.

“Mulai dari wisudawan pada datang bersama keluarga, dan setelah mau bubaran ada antrian kendaraan,” tuturnya, saat dikonfirmasi.

Menurut data yang diterima Polsekta Panyileukan, jumlah wisudawan yang akan hadir pada acara wisuda UIN diperkirakan sebanyak 947 orang. Dikatakan Taufik, sejumlah rekayasa lalin akan diberlakukan bila terjadi antrean kendaraan yang melintas di ruas jalan A.H Nasution.

“Polsek Panyileukan sudah melakukan antisipasi. Terutama di depan UIN, agar tidak ada yang parkir, baik itu roda 4 maupun roda 2,” tandasnya. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close