Politik

Bupati Pengganti Harus Membuat Kab. Bekasi Lebih Baik

Bandung, BEDAnews.com

Bupati Kabupaten Bekasi pengganti sisa jabatan Bupati periode 2017-2022 Eka Supria Atmaja diminta untuk bisa  membuat Kabupaten Bekasi lebih baik, maju dan mewujudukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bekasi.

Permintaan ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD provinsi Jawa Barat. H.Syahrir,SE. usai menghadiri pelantikan Bupati Bekasi tersebut oleh gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

“Kita harapkan, sisa jabatan bupati periode 2017-2022 ini bisa membuat Kabupaten Bekasi lebih baik, maju dan mewujudukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bekasi,” ujar Syahrir.

Politisi Partai Gerindra ini juga mengingatkan bupati agar kasus hukum tidak boleh terjadi lagi.

“Seperti apa yang telah diketauhi bersama terkait OTT KPK hingga bupati terdahulu tersangkut kasus hukum, ke depan tidak boleh lagi terjadi. Kita dorong pemerintahan yang bersih untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Begitu juga pembangunan yang dilakukan harus bersih dari kasus-kasus hingga terhindar dari jeratan hukum sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” jelas Syahrir.

Sementara, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil usai  melantik Eka mengharapkan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja dapat memimpin dan menjalankan roda pemerintahan dengan mengedepankan prinsip integritas, profesionalisme.@her

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close