HeadlinePeristiwa

Tertinggal Keluarganya, Polisi Gendong Kakek Keliling Rest Area

KARAWANG, BEDAnews.com – Seorang kakek terpaksa harus digendong anggota Satuan Lalu Lintas Polres Karawang lantaran tertinggal mobil keluarganya pada saat arus balik Lebaran di Rest Area KM 62, Minggu (9/6/2019).

Saat ditemukan, sang kakek dalam kondisi kebingungan dan sudah tidak bisa berjalan normal serta menggunakan tongkat.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Trunuyudo Wisnu Andiko, menjelaskan awal mula kejadian ini bermula dari Kakek tersebut hendak buang air kecil di Rest Area KM 62.

“Kakek ini turun di rest area untuk buang air kecil, namun malahan tertinggal oleh mobil keluarganya,” ujar Trunoyudho.

Brigadir Rudi Rudiansyah yang sedang berjaga dan kebetulan yang melihat Kakek tersebut sedang dilanda kebingungan, berinisiatif untuk menggendong si Kakek. Brigadir Rudi lalu mencari kendaraan keluarganya karena Kakek tersebut tidak mempunyai handphone.

“Setelah berputar-putar di rest area, akhirnya kami berhasil menemukan keluarganya dan langsung menyerahkan kakek tersebut,” ujar Truno.

Berkaca dari kejadian ini, Trunoyudho menghimbau masyarakat yang sedang melaksanakan arus balik supaya berhati-hati dalam berkendara dan memeriksa seluruh penumpang dan barang bawaan.

“Sebelum meninggalkan rest area, diperiksa kembali apakah ada yang tertinggal baik barang ataupun penumpangnya,” tandasnya. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close