Regional

Warga Bandung Dihimbau Untuk Teliti Sebelum Mudik

BANDUNG, BEDAnews – Warga Bandung yang hendak mudik, dihimbau untuk teliti sebelum berangkat ke kampung halaman. Dengan mengecek kondisi rumah, ulai dari alat rumah tangga seperti kompor hingga mengunci rumah dengan teliti.

“Bagi yang mudik ke kampung masing-masing agar teliti sebelum pergi. Kunci rumah, kompor, alat listrik harus diperhatikan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan,” himbau Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat menghadiri Muscab Pramuka Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Sabtu (1/6/2019). 

Ode juga mengimbau agar selalu menjaga diri dan keluarga selama perjalanan dan berada di kampung halaman. Hal itu agar para pemudik bisa sampai kampung halaman dan berkumpul dengan sanak saudara dengan selamat dan sehat.

“Jaga diri dan keluarga selama perjalanan agar selamat sampai tujuan dan pulang ke Bandung juga dengan selamat,” harapnya.

Untuk keamanan, Oded memastikan kota Bandung aman, nyaman dan kondusif selama libur lebaran. Ia yakin dengan hadirnya aparat kewilayahan seperti Bhabinkamtibmas dan Babinsa bisa bersinergi menjaga Kota Bandung.

“Insyaallah lingkungan aman, kita sinergi dengan aparat kepolisian dan TNI serta keamanan setempat agar tetap aman,” ujar Oded.  (Alief)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close