Olah Raga

Pocari Sweat Run Bandung 2019

BANDUNG, BEDAnews – Produsen POCARI SWEAT, PT Amerta Indah Otsuka kembali akan mengelar ajang lari bergengsi POCARI SWEAT RUN BANDUNG 2019″ bersama dengan pemerintah provinsi Jawa Barat.

Dalam perhelatan marathon tersebut, didukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Humas Provinsi Jawa Barat, Bank BJB, Men’s Biore, Toyota, Astralife, GO-LIFE, Alfamart, Reebok, dan Garmin.

Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, dalam jumpa pers di Aula Gedung Sate Bandung, Kamis (23/5/2019), menyebutkan tahun ini adalah tahun ketiga pelaksanaan Pocari Sweat Run di kota Bandung, Jawa Barat.

“Kami selalu berupaya yang terbaik agar setiap tahun event ini semakin besar dan melibatkan lebih banyak orang lagi. Seperti tahun ini kami menembus angka 10.000 pelari. Kami mempersiapkan yang terbaik untuk lomba di bulan Juli nanti dan berharap setiap peserta akan menikmati sebuah lomba yang menyenangkan dari POCARI SWEAT” kata Marketing Director PT. Amerta Indah Otsuka.

Antusiasme peserta untuk mengikuti acara yang akan diadakan 28 Juli 2019 tersebut, meningkat dari tahun lalu. Jika tahun lalu peserta mencapai 8.000 orang, maka tahun ini jumlah peserta melonjak hingga 10.000 orang, katanya.

Antusiasme juga terlihat dari terjual habisnya tiket kepesertaan Pocari Sweat Run Bandung 2019 hanya dalam waktu 35 menit saja. “Selain kaus yang bisa dicetak personal sesuai nama peserta, tahun ini kami juga mengadakan door prize satu unit mobil yang akan diundi setelah perlombaan,” ujar Ricky.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyebutkan kerja sama pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan Pocari Sweat sudah terjalin lama dan kuat.

“Kami senang bisa kembali menjadi tuan rumah bagi ajang olahraga akbar ini dan mudah-mudahan membawa banyak keuntungan bagi masyarakat sekitar,” kata Ridwan Kamil seraya menambahkan akan ada unsur festival budaya yang membedakan Pocari Sweat Run Bandung 2019 dengan lomba lari lainnya.

“Jadi nanti peserta selama lari akan disemangati oleh festival budaya, ada yang menari, ada yang memainkan kecapi dan suling. Nah, dimensi budaya ini yang menjadikannya beda dengan lomba lari lain,” tutur Ridwan Kamil.

Gubernur juga menghimbau pada seluruh masyarakat untuk mendukung Pocari Sweat Run Bandung 2019 agar di hari lomba nanti kita semua menunjukkan ciri khas kita sebagai masyarakat yang maju dan Jabar Juara. (BD)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close