SocietyTNI-POLRI

Resmikan Pos Gatur Kipas, Kapolda Jabar: Anggota Bisa Ngiuhan

BANDUNG, BEDAnews,_ Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Inspektur Jenderal Rudy Sufahriadi meresmikan penggunaan Pos Gatur (jaga dan atur) Kipas (Kiaracondong-Bypass), yang lokasinya tepat di samping Kantor Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat Jalan Kiaracondong Bandung, Sabtu(18/5) sore.

Keberadaan Pos Gatur tersebut kata Rudy, sangat bermanfaat bagi anggota yang sedang melakukan tugas pengaturan lalu lintas.

“Iya pasti sangat bermanfaat bagi anggota, jadi bisa ngiuh (berteduh) lah,” kata Rudy kepada awak media.

Rudy menambahkan, Pos Gatur yang dibangun oleh Badan Pendapatan Daerah dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar merupakan salah satu inovasi dalam pelayanan publik. Selain untuk menertibkan lalu lintas yang cukup padat di persimpangan tersebut, pos polisi itu juga dapat membantu masyarakat.

“Pelayanan masyarakat terus ditingkatkan melalui pengembangan inovasi kedepannya,” tandasnya.

Usai meresmikan Posko tersebut, orang nomor 1 di Polda Jawa Barat ini mengejutkan masyarakat yang melintas di lampu merah Jalan Soekarno Hatta-Kiaracondong.

Kapolda bersama Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa membagi-bagikan takjil gratis kepada pengendara yang sedang melalui jalan tersebut.

“Wah kaget juga ada yang bagi-bagi takjil, polisi, jenderal. Katanya Kapolda Jabar yang baru,” ungkap salah seorang pengendara, Yayan. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close