Ragam

Ratusan Penunggang Moge HDCI Bakal Padati Bandung

BANDUNG, BEDAnews.com – Ratusan bikers yang tergabung dalam club motor gede (moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Bandung akan melakukan aksi peduli sesama dan bakti sosial pemberian santunan kepada anak yatim, Minggu (19/5) sore.

Dalam acara yang digelar sebagai ajang silaturahmi dan buka bersama ini, juga akan dirangkaikan dengan kegiatan pengukuhan pengurus cabang HDCI Bandung.

“Sekaligus juga peringatan HUT HDCI ke-29, dan moment bulan Ramadhan ini juga kami gunakan untuk berbagi tali asih dengan anak-anak asuh HDCI Bandung,” kata Humas HDCI Bandung, Joshua Banjarnahor.

Menurut Joshua, selain sebagai club motor, HDCI juga sebuah perkumpulan peduli sesama. HDCI, kata Joshua, juga kerap melakukan kegiatan sosial dan kemanusiaan.

“Para member dengan sukarela mengumpulkan donasi, kemudian hasil yang terkumpul ini kami serahkan kepada mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Nama club motor gede (moge) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) memang tak sudah asing lagi di kalangan masyarakat. Bahkan, Club Moge ini pernah mengharumkan nama bangsa di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat.

HDCI memerah-putihkan Amerika Serikat dan mengharumkan nama bangsa melalui Anniversary Harley Davidson ke- 115 di Milwaukee Amerika Serikat pada pekan pertama September 2018.

Penunggang moge ini telah memperkenalkan wajah lain dari Indonesia di mata dunia. Dari sekitar 6000 peserta yang hadir pada perhelatan temu akbar pemilik moge se-dunia, 300 diantaranya berasal dari Indonesia.

Legian asal Indonesia semakin menyita perhatian publik dengan pakaian adat yang digunakannya. Inilah bentuk kecintaan mereka terhadap tanah air. Tidak cukup sampai di situ, mereka juga menampilkan tarian Indonesia ala bikers yang menyihir seluruh penonton sehingga terhanyut di dalammya. [mae]

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close