Peristiwa

Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Pasar Kosambi

BANDUNG, BEDAnews- Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema mengimbau kepada masyarakat, khususnya pedagang, untuk bersabar menunggu informasi terkait kebakaran yang melanda Pasar Kosambi.

Menurut Irman, polisi belum menerima data tentang korban akibat kebakaran yang melanda Pasar Kosambi, Kota Bandung.

“Nanti setelah proses pendinginan selesai, maka Tim Inafis akan menyelidiki dan melakukan olah TKP,” kata Irman, Minggu(19/5).

Kebakaran hebat terjadi di semi basement Pasar Kosambi Bandung Jalam Ahmad Yani sekira pukul 20.30. Sebanyak 178 lapak meja dan 35 kios hangus dilalap si jago merah.
Api cepat menyebar lantaran barang-barang yang ada di lapak adalah barang yang mudah terbakar.

“Kami juga tadi mendapat informasi bahwa ada kendaraan roda dua dan empat yang terjebak di bagian basement, tapi ada yang sudah dievakuasi keluar,” ujarnya.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih belum mengetahui sebab musabab terjadinya kebakaran.

“Kami akan meminta keterangan saksi-saksi,” tandasnya.

Hingga pagi ini, tim Damkar Kota Bandung masih melakukan pendinginan dan pencarian kemungkinan masih adanya titik api. Damkar Kota Bandung sendiri menurunkan 23 unit mobil pemadam kebakaran. Tak hanya itu 4 unit ambulans juga bersiaga di lokasi untuk mengantisipasi adanya korban jiwa.

“Masih ada kepulan asap, kami sedang melakukan pencarian titik api. Dikhawatirkan membesar lagi,” kata petugas damkar Elan Suparno, saat dikonfirmasi. [mae]

Tags
Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close