KomunitasSociety

PT. Ayo Media Network Gelar Bukber Dengan Anak Yatim

BANDUNG, BEDAnews – PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan tajuk “Ayo Bukber bersama Ayobandung.com”, di Krakatau Ballroom Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Bandung, Rabu (15/5/2019).

Acara bukber yang di gelar tepat di hari kesepuluh bulan Ramadan 1440 H itu, turut hadir sekitar 500 anak yatim yang berasal dari panti asuhan di wilayah Bandung.

Direktur Utama PT. Ayo Media Network, Hilman Hidayat menyebutkan Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan rahmat dari Allah SWT. Selain itu, Ramadan merupakan bulan ampunan dan segala amal ibadah diganjar berlipat ganda oleh Sang Pencipta.

Karena itu, PT. Ayo Media Network menggelar acara buka bersama dengan mengundang anak-anak yatim piatu. “Kami sangat bersyukur dengan menggelar bukber bersama anak-anak yatim piatu. Alhamdulillah hari ini kita bisa buka bersama dengan anak-anak yatim,” ujarnya.

Menurut Hilman, bukber bersama anak yatim hari ini merupakan kali pertama. Sebelumnya, PT Ayo Media menitipkan bingkisan kepada anak yatim piatu kepada PWI Jabar.

“Mudah-mudahan bisa rutin setiap bulan Ramadan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua panitia pelaksana, Rudi Sukarno menyatakan, pihaknya sangat mengapresiasi para pengurus panti asuhan yang telah hadir. Dalam acara ini, pihaknya telah mengundang sebanyak 17 panti asuhan dengan jumlah 500 anak-anak yatim piatu. “Terima kasih atas kehadirannya. Acara ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan perusahaan kami dengan masyarakat,” terangnya. (BD)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close