Peristiwa

Tenggelam di Danau Masjid Terapung Gedebage, Dede Belum Ditemukan

BANDUNG, BEDAnews,- Hingga Selasa(14/5) pagi ini pihak kepolisian dan petugas SAR Bandung masih melakukan pencarian terhadap seorang pria bernama Dede Ruhiat (23) warga Sindulang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang yang tenggelam di danau Mesjid Al Jabbar, Kel. Cimencrang Kec. Gedebage Kota Bandung, Senin (13/5/2019) malam.

Pencarian dilakukan sejak pukul 23.00 WIB hingga dini hari dan dilanjutkan pagi ini.

“Kami mendapat informasi seorang pria berenang di danau tersebut dan tenggelam pada pukul 20.00. Pencarian dilakukan hingga sahur belum ditemukan, kami terus berkoordinasi dengan Tim SAR Bandung untuk pencarian,” kata Kapolsek Gedebage, Kompol‎ Oesman Imam saat dikonfirmasi, Selasa(14/5/2019).

Menurutnya, 2 anggota tim penyelam Basarnas yang berjumlah 2 orang mencari selama 3 jam di sekitar danau Masjid Al Jabbar, tetapi tidak membuahkan hasil.

Informasi yang dihimpun, tenggelamnya Dede bermula ketika Dede bersama saudara dan rekannya itu yaitu Namdi (23), Nuriman (23) dan Agung Nugraha (28) yang merupakan pegawai PT Gasindo yang menangani proyek pembangunan masjid terapung, bermain di pinggir danau sambil memancing.

Dari keterangan saksi, ujarnya, Dede tiba-tiba lompat ke danau dan berenang.

“Sempat dikejar oleh temannya, namun korban kemudian menghilang tak terlihat lagi,” tandasnya. [mae]

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close