Regional

Sekretariat DPRD Jabar Optimalisasi Kinerja dan Kerjasama Melalui Kegiatan Outbond

Sukabumi. BEDAnews.com

Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi kinerja, Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat gelar kegiatan outbond. Bertempat di Kawasan Situ Gunung, Kabupaten Sukabumi kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan.

Berlatar belakang Gunung Gede Pangrango, kebersamaan jajaran struktural beserta para karyawan dan karyawati di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat tergambar pada rangkaian acara outbond yang berlangsung selama 2 hari, 26-27 April 2019 lalu.

Perjalanan dimulai pada Jumat 26 April 2019, tepat pukul 07.00 WIB seluruh peserta yang terdiri jajaran struktural dan staff sudah mulai berkumpul di halaman depan Gedung Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat, Jalan Diponegoro No 27 Kota Bandung.

Sekretaris DPRD Provinsi Jawa Barat Toto Mohamad Toha bersyukur kegiatan outbond yang diikuti oleh staff di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat berjalan dengan baik. Menurutnya, program tersebut merupakan kegiatan rutin yang bertujuan untuk membangun chemistry antar jajaran struktural staff dari setiap bagian.

“Saya pikir ini adalah bagian yang penting dari cara kami membangun chemistry, kekompakan tujuannya untuk meningkatkan kinerja,” kata Toto.

Toto berharap, dengan kegiatan outbond  tersebut keterlibatan seluruh peserta yang berasal dari seluruh bagian dapat melahirkan kerjasama, komunikasi dan motivasi bisa terbangun.

“Sehingga nanti pada saat melaksanakan tugas di kantor, benar-benar bisa fokus dan lebih bersemangat lagi,” tandasnya@hms/her

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close