SocietyTNI-POLRI

Pemkot Bandung Serahkan Bantuan 10 Unit Mobil Untuk TNI-POLRI

BANDUNG, BEDAnews – Sebagai bentuk kolaborasi dalam mewujudkan Kota Bandung kondusif, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memberikan bantuan pinjam pakai kendaraan roda empat kepada Polrestabes Bandung dan Kodim 0618/BS.‎

Bantuan 10 unit kendaraan tersebut langsung diserahkan Wali Kota Bandung, Oded M. Danial ‎kepada Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema dan Dandim 0618/BS, Kolonel Inf M. Herry Subagyo‎.

“Kita hari ini menyerahkan pinjam pakai kendaraan 5 unit kepada Kodim 0618/BS dan 5 unit kepada Polrestabes Bandung. Alhamdulillah, mudah-mudahan kerja sama Forkopimda di Kota Bandung semakin kompak,” kata Oded usai penyerahan kendaraan di Pendopo Kota Bandung, Rabu (8/5/2019).

Walikota berharap, dengan adanya bantuan kendaraan ini aparat kepolisian dan TNI bisa semakin bersemangat untuk menjaga Kota Bandung. Sehingga bisa terus mempertahankan situasi kondusif guna menunjang pembangunan di Kota Bandung.

“Mudah-mudahan kendaraan ini bisa memberikan manfaat kepada teman-teman di Kodim dan Polretabes. Kita membangun Bandung yang aman nyaman dan kondusif dalam rangka menghadirkan kesejahteraan di Kota Bandung semakin baik,” jelasnya. (BD)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close