SocietyTNI-POLRI

Kapolrestabes – Dandim 0618/BS : Terimakasih Walikota Bandung

BANDUNG, BEDAnews – Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema menyampaikan terima kasihnya atas dukungan Pemkot Bandung yang memberikan bantuan pinjam pakai kendaraan roda empat kepada Polrestabes Bandung.

“Bantuan kendaraan ini akan membantu kelancaran operasional untuk menghadirkan keamanan bagi masyarakat Kota Bandung,” ujar Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema, Rabu (8/5/2019) saat penyerahan kendaraan di Pendopo Kota Bandung.

Menurut Kombes Pol. Irman Sugema, kendati sifatnya pinjam pakai tetapi ini sangat membantu. Terutama pada saat sekarang dan ke depan kegiatan di Kota Bandung cukup padat.

“Kami membutuhkan sarana dan prasarana‎ yang cukup untuk membantu mobilisasi dan kecepatan,” ucap Irman.

Hal senada disampaikan Dandim 0618/BS, Kolonel Inf M. Herry Subagyo. Tambahan kendaraan operasional ini menurutnya akan menunjang mobilitas TNI dalam menjangkau setiap wilayah di Kota Bandung.

“Terima kasih kepada pak wali beserta jajarannya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Tentunya ini bermanfaat untuk meningkatkan pembinaan wilayah atau teritorial. Tentunya dalam rangka membantu pemerintah mewujudkan wilayah sejahtera dan membantu kepolisian mewujudkan situasi yang kondusif,” ujar Herry. (BD)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close