TNI-POLRI

Polda Jabar Siap Amankan Peringatan May Day

Bandung, BEDAnews,-

Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen Polisi Agung Budi Maryato menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Jawa Barat termasuk Serikat Pekerja dan Serikat Buruh beserta anggotanya yang telah ikut bekerjasama dalam menciptakan situasi yang kondusif selama tahapan pesta demokrasi Pemilihan Presiden dan Legislatif 2019.

"Alhamdulillah tahapan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg 2109 telah kita lewati dengan lancar dan kondusif, khususnya di Jawa Barat," kata Agung dalam kegiatan Silaturahmi Serikat Pekerja dan Serikat Buruh tingkat Jawa Barat di Mapolda Jawa Barat Jalan Soekarno Hatta 748 Bandung, Jumat(26/4).

Menurut Agung, tanggal 1 Mei mendatang merupakan peringatan Hari Buruh Internasional (May Day). Ia menyambut baik rencana kegiatan peringatan May Day yang difasilitasi oleh pihak Disnakertrans Jabar.

"Tentunya karena ini merupakan peringatan seharusnya dirayakan dengan gembira sebagai wujud syukur kepada Allah SWT," kata Agung.

Ia menuturkan, bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia saat ini mencapai angka 5.01, ini merupakan potensi Bangsa Indonesia. Berdasarkan prediksi ahli ekonomi bahwa tahun 2030 kita akan menjadi negara dengan peringkat 10 besar di dunia, dengan syaratnya stabilitas politik dan keamanan harus dijaga, serta kinerja pekerja yang merupakan sumber daya manusia yang harus mumpuni serta kompetitif.

"Kami dari pihak kepolisian bersama TNI siap mengamankan peringatan hari Buruh Internasional di Jawa Barat," tandasnya;

Turut hadir dalam kegiatan silaturahmi tersebut yaitu Pangdam III/Siliwangi  Mayjen TNI Tri Soewandono, Kabinda Jabar, Kaban Kesbangpol Jabar, Pejabat Utama Polda  Jabar, Kadis Nakertrans Jabar, Wakil Ketua DPD Apindo Jabar, Ketua FSP TSK SPSI Jabar, Pengurus FSP KEP SPSI Jabar beserta tamu undangan lainnya. [mae]

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close