TNI-POLRI

Pasca Pemilu, Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi Cek Kondusifitas Indramayu

Bandung, BEDAnews,-

Kapolda Jabar, Irjen Polisi Agung Budi Maryoto bersama Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono melaksanakan Peninjauan dan Pengecekan pengamanan Logistik Pemilu Serentak 2019 di beberapa PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) yang berada di Wilayah Hukum Polres Indramayu, Selasa (22/4).

Dari peninjauan dan pengecekan ke Wilayah Kab Indramayu, Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi menjamin keamanan tahap Rapat Pleno Proses Penghitungan atau Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 tingkat kecamatan baik Pilpres maupun Pileg 2019 di Jawa Barat.

"Kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengontrol kesiapsiagaan personel yang menjalankan  pengamanan,  serta memastikan kondusifitas PPK, dan yang berkaitan dengan Kotak Suara agar dalam keadaan aman dan tersimpan dengan baik sesuai prosedur," kata Kapolda.

Adapun PPK yang dikunjungi dan dilakukan pengecekan, diantaranya PPK Jatibarang Indramayu dan PPK Krangkeng Indramayu.

Turut serta dalam pengecekan tersebut selain Kapolda jabar dan Pangdam III/Siliwangi adalah Wakapolda Jabar, Asops Intel Kodam III/Siliwangi, Karo Ops Polda Jabar, Dir Intelkam Polda Jabar, Danrem 063/SGJ, Danpom Kodam III/Siliwangi, Kapolres Indramayu, Ketua KPU dan Bawaslu Indramayu, Instansi terkait Pengamanan PPK dan Petugas PPK . [mae]

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close