Politik

PDI Perjuangan Minta Masyarakat Jangan Golput

Bandung, BEDAnews,- 

Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Gatot Tjahyono menargetkan kemenangan untuk pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin 70% di Jawa Barat. Untuk itu Gatot meminta agar seluruh kader bekerja keras untuk memenangkan pasangan 01.

"Saya meminta agar seluruh kader PDI Perjuangan Jawa Barat solid dan bekerja keras agar dapat memenangkan pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin," kata Gatot.

Gatot yang juga calon legislatif daerah pemilihan Jabar X yakni Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran ini mengatakan pemilihan pemimpin Indonesia ini juga adalah pertarungan ideologi Pancasila melawan angkara yang menghendaki perubahan ideologi oleh sekelompok manusia yang ingin memaksakan kehendak.

"Ada sekelompok orang yang ingin mengganti NKRI UUD 1945, konstintusi pancasila serta kebhinekaan," ujarnya.

Gatot mengaku percaya diri Jokowi-Ma’ruf bakal menang di Kuningan. Hal ini, kata Gatot, dibuktikan dengan antusias warga saat mengikuti kampanye terakhir di Kabupaten Kuningan tepatnya di Lapangan Sepak Bola Desa Setianegara, Kecamatan Cilimus Jumat(12/4).

Ia juga mengingatkan kembali agar tanggal 17 April 2019 seluruh masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara dan tidak golput.

"Jangan golput, mari berbondong-bondong ke TPS pada 17 April dan berikan suara untuk Pak Jokowi. Mencoblos berarti juga menentukan sikap demi terjaganya Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan keberlanjutan pembangunan yang telah dilaksanakan secara merata oleh pemerintahan Presiden Jokowi," tandasnya. [mae]

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close