Komunitas

SMSI Jabar Gelar Rakerda

BANDUNG â•‘ BEDAnews â–º Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-2 di el Royal Hotel, jalan Merdeka No 2 Bandung Rabu, (27/3/2019).

Sekitar 60 pemilik media online se- Jawa Barat, nampak mengikuti acara yang dihadiri Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo, Ketua Umum SMSI Pusat Auri Jaya dan Muspida Jabar.

Ketua SMSI Provinsi Jawa Barat Hardiyansyah, dalam sambutnya menyampaikan kabar gembira kepada anggota SMSI Jawa Barat, bahwa SMSI Jabar telah dinyatakan lolos verifikasi dari dewan pers sebagai syarat menjadi konstituen Dewan Pers.

“Alhamdulillah, SMSI Jawa Barat dinyatakan lolos verifikasi dari dewan pers”, ujar Andhy sapaan akrap dari Hardiyansyah.

Menurut Andhy, selain merupakan bagian dari program kerja rutin organisasi SMSI Jawa Barat, kegiatan Rakerda juga dalam rangka menciptakan perusahaan media siber yang sehat dan beritegritas.

Dalam kegiatan Rakerda yang di sponsori, bank bjb, Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), bank bjb syariah dan PT Pos Indonesia tersebut, Ketua Umum SMSI Pusat Auri Jaya, menyampaikan selamat kepada SMSI Jawa Barat, yang telah lolos verifikasi.

Auri juga mengapresiasi, SMSI Jabar yang telah melaksanakan Rakerda ke-2. “Ini merupakan keseriusan SMSI Jawa Barat, untuk memajukan SMSI. “Selamat buat pengurus dan anggota SMSI Jawa Barat yang telah lolos verifikasi dewan pers”,ujar Auri. ***

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close