Komunitas

HPRB Digandeng Kominfo RI Gelar Sosialisasi Hasil Pembangunan

Tasikmalaya,BEDAnews

Sosialisasi hasil pembagunan pemerintah di berbagai sektor capaian periode 2014-2019 dilaksanakan Kominfo RI di Areal Terminal Angkot Rajapolah Tasikmalaya, senin malam (1/4/2019) cukup sukses dan semarak berkat Kominfo RI menggandeng  Himpunan Pemuda Rajapolah Bersatu (HPRB).

Malam itu acara penayangan slide video pembangunan pemerintah mendapat antusias penonton dari ormas, OKP, dan warga masyarakat yang berda di wilayah Kecamatan Rajapolah juga menampilkan Solawatan keagaman, hiburan pentas Qasidah, Band,  dan Seni Budaya Sunda.

Ketua Panitia, Andi Lala mengatakan acara digelar merupakan salah satu acara dari Kominfo RI yang sengaja menggandeng HPRB dimana acara utamanya untuk mensosialisasikan hasil pembangunan pemerintah periode 2014-2019 “Alhamdulillah selain di hadiri antusias para penonton, acara terhitung sukses lantaran selama acara berlangsung cukup aman kondusif” ujar Andi melalui pres rilisnya, hal itu berkat dukungan pengamanan dari aparat TNI, Polri, berikut ormas dan OKP, terutama para hadirin yang dapat mendisiplinkan diri dengan salaing menjaga ketertiban.

Sementara itu, pagelaran menyuguhkan dua panggung hiburan, dan pemutar video berukuran 2X2 meter sebanyak 2 buah, berikut peralatan penunjang lainnya hingga bisa menyajikan yang cukup memuaskan khalayak yang menikmati acara malam itu. (abraham/tim)

 

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close