Politik

PPP Jabar Yakin Mampu Lewati Musibah secepatnya

 Bandung BEDAnews.com

Sebagai partai politik yang modern Partai Persatuan Pembangunan tidak bergantung kepada figur yang menjadi pimpinannya, sehingga ketika terjadi masalah dengan pribadi ketuanya Partai berlambang Kabah ini tetap solid dan survive.di masyarakat.

Sebagaimana yang terjadi saat ini, meskipun musibah yang menimpa Ketuanya sempat membuat terkejut seluruh jajaran partai, tetapi tidak membuat kepengurusan di daerah down,

“Kami yakin PPP mampu melaluinya.” Ujar Ade Munawaroh Yasiin kepada wartawan di Bandung,   Sabtu (16/3)Petang.

“Kerja-kerja selama ini jangan sampai terganggu oleh kejadian ini, ini Jawa barat, jawa barat terbiasa bekerja dengan teman-teman, kita tidak selalu ketergantungan dengan DPP kita selalu bekerja.” ujarnya.
Ditambahkannya, Perlu dikatahui, bahwa Tindakan yang dilakukan Rommy itu merupakan perbuatan pribadi dan bukan kebijakan Partai, dan jangan dikait-kaitkan sebagai partai pengusung 01 (Jokowi-Ma’aruf). Untuk itu, PPP mendukung penuh proses hukum kasus Rommy yang kini sedang ditangani KPK sampai tuntas, , ujar Ade M Yasin.

Hal ini juga ditegaskan kembali oleh sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat. H. Pepep Saepul Hidayat, S.Ikom. “Kami selaku pengurus DPW PPP Jabar telah berkoordinasi dengan DPP,  untuk mengambil sikap di daerah agar permasalahan ini idak  menjadi bola liar yang  dimanfaatkan pihak lain menjelang Pileg dan Pilpres 2019 yang tinggal satu bulan lagi. 

Kami akan terus mensolidkan diri,”pungkas anggota Komisi III DPRD Jabar ini.@hermantz

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close