Peristiwa

Kapolda Jabar Berikan Kadeudeuh Untuk Masyarakat di 2 Kecamatan

Bandung, BEDAnews,

Sedikitnya 1000 warga dari 2 kecamatan di Kabupaten Bandung menghadiri kegiatan Bakti Sosial  yang diinisiasi Polda Jawa Barat dan Pemkab Bandung, Sabtu(2/3). Dalam bakti sosial tersebut digelar pengobatan dan pembagian sembako gratis untuk masyarakat di wilayah kecamatan Ciwidey dan Pasirjambu.

"Program ini merupakan wujud kepadulian Polda Jabar kepada warga masyarakat Pasirjambu juga  kepada masyarakat yang terkena dampak musibah bencana alam. Kegiatan serupa juga akan digelar di beberapa wilayah di Jawa Barat," kata Kapolda Jabar Irjen Polisi Agung Budi Maryoto saat memberikan sambutan.

Selain itu, Agung mengingatkan jelang pelaksanaan Pemilu Presiden dan Legislatif April mendatang, masyarakat jangan mudah terbawa isu berita hoax. Jangan sampai, kata Kapolda, informasi yang didapat dari sumber yang tidak jelas menimbulkan perpecahan umat.

"Masyarakat agar bisa mengedepankan Persatuan dan Kesatuan Bangsa. TNI dan Polri akan membantu mengamankan Pesta Demokrasi Pemilu Serentak agar tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif," tandasnya. [mae]

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close