Olah Raga

Jokma Gelar Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat

JATINANGOR, BEDAnews.com –  Jokma Jawa Barat menggelar Open Tournament  Futsal Competition Se-Jawa Barat yang diselenggarakan di GOR Jatinangor Senin malam (18/2/2019) dan diikuti oleh hampir seratus team Futsal dari beberapa Kota – Kabupaten di Jawa Barat.

Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat tersebut, diikuti oleh team Futsal dari kalangan pelajar SLTA, Umum, Pemain Pro Futsal dan pemain Liga Sepak Bola Indonesia se Jawa Barat yang akan berlangsung hingga Kamis 21 Pebruari 2019 dengan memperebutkan hadiah uang puluhan juta rupiah.    

Pembukaan Futsal Competition oleh ketua Jokma Jabar itu berlangsung meriah, dengan kehadiran Pemain Futsal Nasional Bayu Simera yang berkesempatan menunjukan kepiawainnya dalam mengelolah sikulit bundar bersama 5 orang perwakilan penonton, serta kehadiran artis kawakan Charly Van Houten Setia Band yang didaulat membawakan salah satu lagu hit Bintang Kehidupan” 

Dadan Tri Yudianto selaku inisiator Futsal Competition dan juga wakil ketua Jokma Jabar tersebut mengungkapkan kegiatan sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi antar kaum milenium di Jawa Barat, dan guna menggali bibit muda khususnya olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional. 

“Open Tournament Futsal Competition Se-Jawa Barat ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menggali bibit muda khususnya dibidang olah raga Futsal yang nantinya bisa mengharumkan Jawa Barat dan berprestasi di kancah Nasional,” ucap Dadan Tri yang dikenal sebagai pengusaha muda milenial Jawa Barat ini. (BD)

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close