Politik

KAMI Jabar Gelar Nobar Debat Capres

Bandung, BEDAnews

Komunitas Mileniall Ma
uf Amin for Indonesia (KAMI) Jawa Barat menggelar kegiatan nonton bareng debat Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden di Sekretariat Poski KAMI Indonesia Jalan Sunda No.8 Bandung, Minggu (17/2).

Meski hujan gerimis, namun sejak sore hari pendukung pasangan Joko Widodo – Ma
uf Amin terus berdatangan.  Suasana tambah meriah oleh penampilan sejumlah seniman dan komunitas musik di halaman Posko.

Sekjen KAMI Jawa Barat  Rian Andi Sumarno mengungkapkan pihaknya berharap agar debat kedua ini dapat meraup suara milenial dalam Pemilihan Presiden 17 April mendatang.

"KAMI ini kan menyasar generasi muda, generasi milenial. Jadi saya berharap, anak muda yang belum menentukan pilihan dapat melihat betul-betul apa gagasan dari dua paslon. Dan kami merasa bahwa ajang debat ini adalah ajang adu gagasan," ujar Rian kepada awak media.

Menurutnya, tema debat kali ini sudah dikuasai oleh Jokowi. Ia juga yakin pasangan Joko Widodo – Ma
uf Amin dapat meraih suara hingga 55% di Jawa Barat.

"Tentunya saya sangat optimis, karena kalau melihat tema debat hari ini itu kan tentang infrastruktur, lingkungan hidup, energi, ini kan sesuatu yang memang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi. Pengalaman beliau sudah cukup banyak tentang hal ini, sementara paslon oposisinya belum punya pengalaman di bidang ini," tandasnya.

Dalam debat kedua ini kedua capres diminta tanggapannya terkait berbagai persoalan terkait Infrastruktur, Energi, Pangan, Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam. [mae]

Show More

Related Articles

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close