Advertorial

Milad Ke 1 Klinik Khasanah Warudoyong Khidmat dan Meriah

Ciamis,BEDAnews

Genap satu tahun berdiri dan beroprasionalnya Klinik Rawat Inap Khasanah diperingati dengan acara Tasyakuran, minggu (20/1/2019). Acara milad yang Ke 1 itu diisi Pengajian dengan tausiah dari Wk Talkin Ponpes Suryalaya, KH Sandisi dengan tema Syukur dihadiri segenap keluarga besar Klinik, unsur Pemdes Sindangherang, Muspika Kecamatan Panumbangan, Tokoh masyarakat, dan masyarakat sekitar.

Usai acara pengajian dilanjut Gerak Jalan Santai dengan rute ruas jalan Desa Sindangherang-Kertaharja sejauh -/+ 5 Kilometer dengan Setar dan Finish di depan Klinik (Simpang tiga Warudoyong, Jl Warudoyong 112 Desa Sindangherang Panumbangan) diikuti antusias ratusan masyarakat tua dan muda dari wilayah kecamatan Panumbangan pun kecamatan tetangga memperebutkan doorprize serta hadiah dimeriahkan sajian Dangdut elektun.

Kepala Klinik, H Tedi Rustindi di dampingi Owner Nenah Sukaenah dan Kepala Keperawatan, Deden Saripudin menjelaskan digelarnya acara milad dalam rangka tasyakur terhadap layanan klinik yang sudah berjalan satu tahun, dan mengajak sukacita kepada wara masyarakat sekitar “Klinik dengan layanan IGD 24 Jam, rawat inap, rawat jalan, persalinan, KIA, KB, Imunisasi, Khitan, serta melayani pasien BPJS. Alhamdulillah atas kepercayaan warga masyarakat telah satu tahun memberikan pelayanan, melayani dengan konsep kekeluargaan” ujar H Tedi.

Selain layanan kuratif dengan jumlah kunjungan per hari rata-rata 90 hingga 100 orang, Klinik Khasanah pun memberikan pelayanan promotif dan prepentif yakni mengadakan olahraga senam sehat saban ahad yang diikuti remaja putri dan ibu-ibu diisi edukasi kesehatan oleh pihak klinik meunuju PHBS, dan penyuluhan marteri kesehatan lainnya.

“Kami mendirikan Klinik Khasanah bertujuan untuk menghadirkan pelayanan medis agar dekat, mudah, terjangkau. Kini sebagai fasilitas kesehatan tingkat pertama layanan kesehatan dengan Peran sebagai kepanjangan tangan dan mitra BPJS berharap kedepan bisa memberikan pelayanan terbaik” pungkasnya.  (abraham)

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close