Regional

Toto Mohammad Toha Gantikan Daud Achmad di Sekwan Jabar

Bandung BEDAnews.com

Mantan Kepala Bakorwil wilayah III dan IV Ir. Toto Mohammad Toha,M.Ag gantikan posisi Drs. H daud Ahmad yang selama 2 tahun 7 bulan memegang jabatan sebagai Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara pisah sambut yang dilaksanakan di loby paripurna DPRD Jabar. Jl. Diponegoro 27 Bandung. Selasa (8/1). Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari meminta kepada Sekwan yan baru untuk mempertahankan hal-hal baik yang sudah dibangun dengan baik oleh pendahulunya dan mengembangkan banyak inovasi-inovasi baru.

“Saya berharap beliau dapat segera menyesuaikan diri sehingga dapat bekerjasama, dan bisa membawa keluarga besar Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Barat menjadi lebih baik.  Hal-hal yang sudah baik mohon dilanjutkan dan inovasi yang telah dilahirkan untuk dikembangkan”.Ujar Ineu.

Gubernur jabar mempromosikan Daud Ahmad dengan tugas barunya sebagai Asissiten I atau Asisten Pemerintahan Hukum dan Kesejahteraan Sosial Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat.@her

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close