Regional

RK Berharap 2019 Akan Lebih Banyak Caleg PPP Jabar Terpilih

 Bandung BEDAnews.com

Jawa Barat secara Tradisional adalah Sumber suara PPP, karena itu di tahun 2019 ini diupayakan di Jawa Barat ini lebih banyak Caleg Terpilih dari PPP d dibandingkan saat ini.

Dukungan ini disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dihadapan kader PPP Jawa Barat saat memperingati hari lahir PPP Ke 46 di Kantor DPW PPP Jawa Barat di bandung Sabtu (5/1).    

Partai Persatuan Pembanguna (PPP)  merupakan Partai yang bernafaskan Islam yang selalu menegakkan NKRI dan Pancasila, Saya doakan di Pileg 2019 ini menjadi salah satu Partai  yang besar suaranya, khususnya di Jawa Barat , karena Jawa Barat ini secara Tradisional adalah sumber suara PPP dan saya diusung oleh PPP beserta Pak Uu, tentunya saya berdoa dan kita upayakan di Tahun 2019 ini di Jawa Barat lebih banyak Caleg Terpilih dari PPP, dibandingkan dari sekarang. “ Ujar   tutur Emil.

Lebih jauh Emil  mengatakan, pihaknya mendoakan partai ini selalu menjadi wajah Islamnya Indonesia, yang akan kami dukung akan kami maksimalkan baik di eksekutif diwakili oleh pa UU maupun legislatif, sehingga peran masyarakat itu bisa maksimal melalui keterwakilan yg juga maksimal,  serta doakan juga kami,  karena kalau kita lancar yang akan mendapat citra positif adalah partai ini juga.

Mudah-mudahan di bulan April cita-cita PPP  bisa maksimal saya akan berada dalam perjuangan itu .Saya sudah commit ke pak ketua Pak Romi Insya Allah segala daya upaya akan dimaksimalkan untuk PPP.”ujarnya

Ridwan Kamil juga mengingatkan kader PPP untuk  memanfaatkan  tren  yang ada di masyarakat saat ini yaitu menyampaikan visi misi mengajak masyarakat bersimpati sambil berdakwah tentang keislaman melalui teknologi digital.

Saya tahu di seluruh Indonesia ladang PPP adalah Jawa Barat, Saya titip kepada calon-calon harus jago meraih simpati salah satunya adalah sambungkan saja visi misi pasangan rindu menjadi pesan kepada caleg sampaikan bahwa caleg adalah bagian dari pasangan rindu”tukasnya. @hermantz

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close