Politik

Ade Yakin Pileg 2019 PPP Jabar Naik Signifikan

 Bandung BEDAnews.com

Partai Persatuan Pembangunan Jawa Barat Insya Allah akan meraih kenaikan suara yang signifikan pada Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden pada Bulan April mendatang, karena PPP merupakan partai yang kuat silaturahminya dan merupakan partai Ulama.

Hal ini disampaikan Ketua DPW  Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Barat Hj. Ade Munawaroh Yasin,SH.,MH. Pada saat memberikan sambutan pada acara Istigosah Harlah PPP ke-46 tingkat Jawa Barat yang dihadiri Ratusan Kader PPP Jawa Barat, di Kantor DPW PPP Jabar, Jalan Pelajara Pejuang Kota Bandung, Sabtu (5/1/2019).

Politisi Perempuan PPP yang saat ini menjabat Bupati Bogor ini mengatakan, Insya Allah di Pileg 2019 saya yakin ada kenaikan yang signifikan  dan ini harus dibantu , bukan hanya modal keyakinan saja, ini harus dibantu jangan malu-malu untuk tampil , jangan malu-malu untuk tampil silaturahmi, kita bisa begini karena kuat silaturahminya , kita adalah partai peninggalan ulama, kita ini dilahirkan oleh para ulama .

Ade juga mengingatkan kadernya Apabila sudah menjadi anggota DPRD baik di Provinsi maupun di Kab/Kota , jangan lupa dengan kader, jangan lupa konstituen  , sebab kalau kita lupa kepada Kontituen, tidak akan ditengok lagi, ketika lupa kepada mereka maka mereka tidak akan peduli pada kita, jadi saatnya pengabdian kepada masyarakat melalui PPP. ujarnya.

Peringatan Hari Lahir PPP tingkat Jawa Barat ini juga dihadiri oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Wakilnya yang kader PPP Uu Ruzanul Ulum. Pasangan yang juga menunjukkan keberhasilan PPP secara politis dalam menempatkan kadernya sebagai pemimpin daerah di Jawa Barat.  

Ade juga  mengajak seluruh kader PPP untuk mengisi peringatan hari lahir partai berlambang kabah ini dengan Muhasabah untuk mengingat bahwa partai ini dilahirkan oleh ulama. “Saya intruksikan kepada seluruh DPC pada perayaan Harlah ini  mari kita bertafakur, mari kita bersyukur dengan pengajian-pengajian dengan Istiqhosah karena moment ini, harus diisi dengan doa, sebab kita akan ada hajatan besar yaitu Pilpres dan Pileg  yang harus kondusif , harus lancar, Insya Allah PPP harus lebih baik, suaranya lebih banyak ,makanya jangan hura-hura tapi kita berdoa dan beriktiar untuk kemenangan PPP.” tuturnya.

Diingatkannya juga bahwa PPP tidak lepas dari perjuangan Dr.H.Idham Khalid, H, Mintardja, H.Rusdi Khalil, H. Anwar Cokroaminoto. KH. Mansyur , para ulama inilah yang berjuang untuk PPP.

“Maka PPP tidak lepas dari para alim ulama , PPP sampai saat ini melekat dengan Pondok Pesantren, dengan pendidikan Islam tapi jangan dilupakan oleh PPP,  sekarang ada kaum milenial, mereka adalah swing voter yang harus dirangkul tapi jangan melupakan ulama.” Ujar Ade@hermanto

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close