Nasional

SMSI Jawa Barat Raih Penghargaan

TANGGERANG, BEDAnews.com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat, meraih penghargaan dari SMSI Pusat, sebagai salah satu Provinsi yang dinilai aktif menumbuh kembangkan kemerdekaan Pers

Selain provinsi Jawa Barat, penghargaan serupa juga diberikan SMSI pusat ke beberapa Provinsi lain diantaranya SMSI Jawa Barat, Provinsi Bengkulu, Bangka Blitung, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, dan Provinsi Lampung.

Penghargaan diberikan ketua SMSI Pusat Auri Jaya saat Rapat Pimpinan Nasional Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) ke-4, yang digelar di Horizon Grand Serpong, Tanggerang, Rabu (19/12/2018) lalu.

Dalam sambutannya Auri Jaya mengungkapkan Serikat Media Siber Indonesia saat ini tengah mengupayakan agar awal tahun 2019 SMSI resmi menjadi konstituen dewan Pers. 

“SMSI sedang berupaya supaya awal tahun ini resmi menjadi konstituen Dewan Pers, Provinsi-provinsi yang mendapat penghargaan merupakan provinsi yang berperan aktif dalam program-program SMSI dan kemerdekaan pers secara umum,” kata Auri. (BD)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close