Sosok

Drajat Serap Aspirasi Masyarakat Kampung Cibeureum Kab. Bogor

 Bandung BEDAnews.com

Sebagai wakil dari warga masyarakat Kabupaten Bogor di DPRD Provinsi Jawa Barat sudah menjadi kewajiban bagi seorang Drajat Hidayat Soetardja, S.Pd.I anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jabar ini untuk kembali ke daerah pemilihannya, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat yang telah mempercayainya menjadi wakil mereka dalam memperjuangkan aspirasi pembangunan wilayahnya di Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Hal tersebut diungkapkan Anggota Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat ini, kepada BEDAnews melalui handphone, Selasa (4/12).

H. Drajat  melakukan kegiatan reses III masa sidang tahun 2018nya, bersama masyarakat Kamp.Cibeureum Kel.Cisarua kec Cisarua Kab.Bogor.

Kepada konstituen dan masyarakat  yang telah menempatkannya sebagai politisi yang matang sehinga mampu menjadi wakil rakyat ke dua kalinya  di DPRD Jabar, Drajat menyatakan. “Ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi tugas anggota Dewan, salah satunya dengan berkunjung ke konstituen untuk menyerap aspirasi, menampung dan menyampaikan  apa yang menjadi permasalahan  atau kendala terkait dengan pelaksanaan program pemerintah provinsi maupun program pemerintah pusat.”Ujarnya.

Pada kegiatan yang  merupakan reses yang terakhir pada masa sidang tahun 2018 ini, Drajat menyatakan aspirasi masyarakat pada umumnya merupakan permasalahan yang terkait dengan infrastruktur, kesehatan, pendidikan,dan ekonomi. @hermanto

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close