TNI-POLRI

Danpusterad Tutup Pendidikan Kursus Komandan Kodim 2018

BANDUNG, BEDAnews.com – Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat (Danpusterad) Mayor Jenderal TNI Hartomo, menutup secara resmi pendidikan kursus Komandan Kodim (Crash Program) tahun 2018, di Aula Pusat Pendidikan Teritorial Gadobangkong Bandung, Selasa (4/9/2018).

Acara tersebut dihadiri para pejabat lingkungan Pusterad antara lain Wakil Komandan Pusterad Brigjen TNI Joko Warsito, Sekretaris Pusterad Kolonel Inf Toto Nurwanto, Ir Pusterad, Para Staf Ahli, Para Direktur, Komandan Pusat Pendidikan Teritorial, serta Komandan Satuan Intelijen Teritorial Pusterad Kolonel Inf. I Made Riawan, S. Psi.

Danpusterad dalam sambutannya berharap agar ilmu yang diperoleh selama mengikuti pendidikan dapat dikembangkan dan diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas di satuan, serta mampu membawa satuan berjalan pada Platform dan Track pengabdian yang benar.

“Jadikan ilmu yang telah kalian terima menjadi bekal tugas sebagai benteng NKRI terdepan dalam mengeratkan dan mempersatukan seluruh komponen bangsa di wilayah tugas masing-masing," pesan Danpusterad. 

Diakhir sambutannya, Danpusterad mengingatkan ancaman kejahatan narkoba, bencana alam, yang kesemuannya menuntut Dandim untuk mampu bekerja secara tulus, serius, paham terhadap tugas dan permasalahan yang dihadapi dengan penuh semangat, kreatif dan inovatif. (BD)

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close