Seni Budaya

Sukses Di Dunia Hiburan, LARA Coba Usaha Kuliner

JAKARTA, BEDAnews.com — MENYADARI karier di dunia hiburan tidak panjang, penyanyi Lara Silvy membuka usaha kuliner dengan nama “Warung’e Lara”.

Lara, menekuni karier nyanyi sejak dari kelas 4 SD sampai sekarang. Selain nyanyi sejak kecil Lara juga, menekuni profesi Modeling, tidak jarang sesekali ada tawaran menjadi Bintang Iklan.

“Belajar dari senior di dunia hiburan yang banyak menderita di hari tua lantaran tidak memiliki usaha, maka sebelum karier saya di dunia hiburan habis dan mumpung ada rejeki, saya buru-buru buka usaha kuliner,” ujar Lara saat pembukaan rumah makannya belum lama ini.

Ketika ditanyakan, kenapa harus warung makan…..?

“Tempat makan bisa banyak fungsi, selain untuk bisnis, juga bisa di pake “base” kegiatan Laraku,” jelas pemilik singlenya “Kamu” ini.

Lara sangat bersyukur apa yang dikerjakan selama ini, bisa membuahkan hasil. Meski telah memiliki bisnis makanan, Lara tetap ingin melanjutkan kariernya, bahkan dalam waktu dekat ini akan launching single ke 5.

“Kalau bisa bisnis kuliner dan karier di dunia nyanyi bisa jalan beriringan,” harap penyanyi asal Surabaya, Jawa Timur ini.

Pembukaan “Warung’e Lara” berlangsung sangat meriah. Diawali santunan Anak Yatim, Tausiyah dari K.H Abdul Muthalib (Kyai Kera Sakti). Setelah “break” shalat Dhuhur. Acara dilanjutkan pemotongan pita oleh Lara dan bersambung dengan perform Lara bersama LAFA BAND.

Tidak selesai sampai disitu, masih ada juga penampilan Orkes Melayu DEWATA bersama 13 artis top Jawa timur.

Istimewanya,  “Warung’e Lara” ada Program “Makan Gratis”, bagi yang hafal Al’Quran. Dan makanan harga Rp.2000,-  yang disediakan tiap hari Jumat.

Sekitar seribu undangan dan Laraku “Lara Fans Family” yang hadir, sangat menikmati jalannya acara dari pagi sampai menjelang sore hari.

Ibu Yuni, Ibunda Lara mengaku, sangat bangga dengan apa yang diperoleh anaknya hingga saat ini. (BD)

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close