Olah Raga

Kesebelasan PSD Lolos ke Regional, Ketua PSSI Demak Minta Suport PDBN

JAKARTA, BEDAnews – Perhelatan kompetisi sepak bola tingkat regional se Jawa Tengah, akan segera di gelar bulan Juli 2018 mendatang. Diantara sekian banyak kesebelasan, Persatuan Sepak Bola Kabupaten Demak (PSD), menyatakan diri sudah siap berlaga.

“Berbekal juara di Liga III se Jawa Tengah, PSD nyatakan sudah sangat siap untuk berlaga juara di Liga II (Regional),” demikian ditegaskan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Demak, Ir. Edy Sayudi di Jakarta, Rabu (23/05/2018).

Edy yang juga Wakil Ketua PSSI Provinsi Jateng berharap, agar masyarakat Demak yang ada di Jakarta, dapat menyokong prestasi team kesebelasan PSD yang akan berlaga di regional.

“Persiapan matang sudah kami lakukan, apalagi PSD baru saja menjuarai liga III se provinsi Jawa Tengah. Termasuk selama ramdhan latihan ringan tetap dilakukan agar stamina tetap stabil. Jadi kami siap menunggu jadwal dari PSSI,” kata Edy penuh keyakinan.

Diakuinya, prestasi olahraga di Demak belum tampak. Tapi dengan lolosnya PSD ini, diharapkan putra daerah dari Demak terutama yang di Jakarta dapat memberi dukungan penuh.

“Kebetulan saya juga pengurus (Bendahara) Paguyuban Demak Bintoro Nusantara (PDBN), maka saya akan mengarahkan dukungan ke PSD yang bisa kami berikan," pungkas Edy Sayudi. (BD)

 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close