Ragam

Walkot Tasikmalaya Berharap Perogram Gema Madani Jadi Kegiatan Kemandirian

Tasikmalaya,BEDAnews.com

Walikota Tasikmalaya, Budi Budiman berharap epek Pelatihan Manajemen dan Penatausahaan Keuangan Gema Madani bisa menjadi kegiatan kemandirian utamanaya  ditingkat kelurahan sesuai dengan Visi misi Kota Tasikmalaya.

Harapan tersebut dikatakannya saat memberikan sambutan kepada 168 peserta Pelatihan Manajemen dan Penatausahaan Keuangan Program Gema Madani, rabu (8/11/2017) di Galunggung Ball Room Hotel City Kota Tasikmalaya. Ujar Budi, perogram kegiatan Gema Madani sudah mendapatkan penghargaan dari Kementrian, dan sudah jadi program Nasional,  "Inovasi daerah, bahkan 87,40 % merasa puas dengan adanya program madani. Visi misi ini mandiri dan berdaya saing. Bahkan kita sudah MOU dengan Telkom dengan Tasik Berbudi berbudaya digital, dengan harapan kami gotong royong tampil kembali, karena dengan gotong royong bisa membangun ekonomi," ujarnya.

 

Ketua PTK Madani, Iing yang juga salah satu peserta yang mewakili dari kelurahan Urug Kecamatan Kawalu memberikan keterangan terkait perogram , "Program yang udah selesai kegiatan kerja, pelatihan pepaya, persemean sengon, kegiatan sosial, dan pembangunan infrastruktur, dan kedepannya kita sudah ada program terutama kegiatan di Gema Madani," kata Iing. (abraham/aditya) 

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close