Regional

Buka Puasa Bersama Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Indahnya Berbagi Kasih Sayang Terhadap Anak-anak Yatim Piatu

Sukabumi, BEDAnews.com

Dalam rangka menjalin ukwah islamiyah antara TNI AD dengan Rakyat, Kodim 0622 Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Acara buka Puasa Bersama anggota Kodim  dengan Warga Masyarakat Sekitar Kodim  0622/Kabupaten Sukabumi, Rabu 21 Juni 2017 pukul  16.30.

Acara Buka bersama tersebut diisi dengan Tausiah dari Ketua MUI, santunan kepada 78 Anak yatim Piyatu dan orang tua jompo yang tidak mampu dan Al-quran guna berbagi kasih sayang dan meningkatkan kepedulian sosial sebagai bentuk kepadulian TNI kepada Rakyat.

Dandim 0622 /Kabupaten Sukabumi Letkol Kavaleri Guruh Prabowo W. M. Eng dalam sambutanya menyampaikan Rasa syukur kepada Allah SWT, karena berkat karunianya acara tersebut bisa terselenggara dalam keadaan sehat walafiat tanpa ada gangguan apapun.

Saya ucapkan terimakasih kepada warga pelabuhan Ratu khususnya warga sekitar Kodim 0622, rekan-rekan perwira, para bintara maupun tamtama yang telah mengukuti kegiatan acara tersebut, ucap Dandim dihadapan para undangan.

"Walaupun acara ini tidak diselenggarakan setiap saat dan diselenggarakan alakadarnya secara sederhana, namun semoga ibu-bapak sekalian dapat menyerap tausiah dan mengambil hikmahnya," kata Letkol Kav. Guruh Prabowo.

Saya bersyukur menjelang 4 hari terakhir menjelang idul fitri 1438 H dan 1 sawal nanti kita semua menjadi manusia-manusia yang bertaqwa dan semakin di cintai oleh Allah SWT,

"Dan mudah mudahan santunan yang kami berikan kepada anak-anak yatim piyatu dan orang tua jompo yang tidak mampu dapat bermanfaat untuk kita semua," pungkasnya. (Hasbi Ash)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close