C Journalism

Pelatihan Editing foto, Video dan Jurnalis Ditutup

Banda Aceh, BEDAnews.com

Kepala Penerangan Kodam Iskandar Muda (Kapendam IM) diwakili Wakapendam IM, Letkol Inf Usik Samwa Parana menutup  pelatihan editing foto, video dan Jurnalis, bertempat di Gedung Media Center Kodam IM Jl. Nyak Adam Kamil II, Ateuk Pahlawan, Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Jumat (9/6/17).

Pelatihan yang berlangsung selama dua hari itu, diikuti puluhan prajurit dari tiap-tiap perwakilan satuan jajaran Kodam Iskandar Muda se-garnizun Banda Aceh.

Kapendam dalam amanatnya yang dibacakan Wakapendam menyampaikan terima kasih kepada para peserta pelatihan dan penyelenggara, karena telah melaksanakan pelatihan Editing, Foto, Video dan Jurnalis tersebut dengan penuh semangat dan kesungguhan. Ia berharap segala kemampuan yang telah dimiliki agar terus dikembangkan untuk mendukung keberhasilan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

Sambung amanat Kapendam, ditengah padatnya kegiatan, para peserta telah berhasil melaksanakan pelatihan Editing, Foto, Video dan Jurnalis dengan baik, lancar, tertib dan aman, sesuai dengan program yang dijadwalkan.

“Meskipun pelatihan ini dilaksanakan dalam waktu yang relatif singkat, namun saya yakin dengan semangat belajar yang tinggi, ke depan para peserta dari jajaran satuan bawah Kodam Iskandar Muda akan semakin profesional dalam setiap melaksanakan tugas  dan fungsinya pada bidang Penerangan,” papar Letkol Inf Usik Samwa Parana.

Kapendam dalam amanatnya berharap, para prajurit Penerangan jajaran Kodam Iskandar Muda harus mampu melakukan langkah-langkah proaktif, kreatif dan inovatif menyelenggarakan fungsi Penerangan dalam rangka membangun citra Kodam Iskandar Muda dimata masyarakat.

“Sehubungan dengan itu, Kapendam berharap peserta sekalian agar dapat melakukan strategi komunikasi yang tidak terlepas dari kerjasama dan hubungan yang terjalin dengan media massa, baik media cetak, media elektronik maupun media online. Sehingga dapat saling bersinergi dalam mengemban peran, tugas dan fungsi penerangan dan informasi lainnya, dalam mendukung tugas pokok Kodam Iskandar Muda,” harap Kapendam IM Kolonel Kav Rusdi, S.I.P. dalam amanatnya yang dibacakan Wakapendam.

Tampak hadir dalam penutupan pelatihan tersebut, para Kepala Seksi Pendam Iskandar Muda, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Pendam IM. (MR)

Selanjutnya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close