Regional

Komandan Garnisun Tetap I/Jakarta Pimpin Apel Pagi

Jakarta, BEDAnews.com

Dalam rangka pelaksanaan apel gabungan yang dilaksanakan di Makogartap 1/Jakarta, Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana selaku Komandan Garnisun Tetap I/Jakarta pimpin pelaksanaan apel pagi di hadapan 250 orang Personel anggota Makogartap I/Jakarta, dan juga menyampaikan bahwa Garnisun merupakan satuan yang berada langsung di bawah Panglima TNI yang tugas pokoknya sebagai penegak hukum, disiplin dan tata tertib diwilayah Jabodetabek, protokoler negara dan menyelenggarakan pemakaman diwilayah Gartap I Jakarta, Selasa(29/3). 

Lebih lanjut Dangartap 1/Jakarta menambahkan, Kemarin pada hari Selasa ,22 Maret 2016 saya telah diberi tugas untuk menyelenggarakan persemayaman dan pemakaman secara militer  terhadap para putra terbaik TNI yang gugur dalam kecelakaan Heli karena melaksanakan tugas operasi di poso. 

Dalam pelaksanaan tugas tersebut berjalan dengan baik dan lancar, dengan keberhasilan tugas tersebut mengucapkan terima kasih dan bangga kepada seluruh anggota yang telah bekerja keras,tulus dan ikhlas.  

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Panglima TNI, Kasad maupun para Pangkotama dan para Dansat yang anggotanya gugur dalam kecelakaan Heli di Poso, agar dimakamkan di TMP Kalibata. Agar dipertahankan dan ditingkatkan profesionalitas anggota Gartap 1 /Jakarta akan semakin baik dan berhasil dalam melaksanakan setiap tugas negara. Tegas Dangartap 1/Jakarta. 

Pada kegiatan apel pagi ini dihadiri juga oleh, Mayjen TNI Teddy Lhaksmana WK selaku Pangdam Jaya dan juga sebagai Dangartap 1/Jakarta, Kasgartap I Jakarta, para asisten kasgartap I/Jakarta, Asops kasdam Jaya, Kakesdam Jaya, Para perwira Gartap I Jakarta. (MR)

 

 

 

Selanjutnya

Related Articles

2 Comments

  1. 812391 923048Now im encountering a fresh short problems Once i cant appear like allowed to sign up for the specific give food to, Now im utilizing search engines like google audience. 383847

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close